Lindu Aji Kabupaten Tegal Bagikan Takjil dan Masker



SLAWI (KN),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Tegal membagikan takjil dan masker untuk mengungkapkan rasa syukurnya dalam menjalankan bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Sabtu (24/4/2021).

 

Pembagian takjil dilakukan anggota Lindu Aji yang menyasar semua warga masyarakat yang notabe sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

 

Kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama dengan semua anggota dan unsur masyarakat sekitar di basecamp petarung di Jalan Blimbing Slawi.


Pantauan kamangkaranews.com, di Jalan Ahmad Yani nampak antusias anggota Lindu Aji yang didampingi beberapa LSM, wartawan dan media terlihat membagikan takjil dan masker di beberapa titik jalan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.




"Allhamdulillah Lindu Aji bisa berbagi dengan masyarakat di bulan yang suci ini, kami membagi ini tidak memilih-milih mulai dari pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil," kata Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal, Herman Balung.

 

Ia berharap mudah-mudahan Lindu Aji bisa intens dalam berbagi di bulan Ramadhan hingga akhir menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 H / 2021 M.

 

Pewarta : fR

Editor : deha 

Diberdayakan oleh Blogger.