Grand Opening RM Sate d’kambingku Hidangkan Makan Gratis




TEGAL (KN),- Grand opening Rumah Makan Sate d’kambingku yang terletak di Jalan Sultan Agung, tepatnya sebelah timur Rumah Sakit Umum Kardinah, Kota Tegal, menyajikan makan gratis kepada para pengunjung, Jumat (9/4/2021).


Hal itu mengundang antusias warga masyarakat Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, termasuk Ketua Lindu Aji Kabupaten Tegal didampingi pengurus.   




Terlihat beberapa tamu undangan dan masyarakat menikmati hidangan yang sengaja dihidangkan secara gratis dan tetap mengedepankan standar prokes


Pada hari biasa rumah makan itu buka dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 Wib, sedangkan pada bulan Puasa akan buka jam 15.00 wib sampai dengan selesai.


Pemilik RM Sate d'kambingku, H. Hutri Mahardiko, mengatakan, sengaja mengundang beberapa tokoh Pemerintah Kota maupun Kabupaten Tegal dan anak yatim serta orang jompo yang ada di sekitar rumah makan.


"Allhamdulillah grand opening ini berjalan dengan lancar, mudah-mudahan untuk kedepannya bisa ramai pengunjung dan tetap nanti bisa bersinergi dengan kegiatan-kegiatan sosial," ungkapnya.


Pewarta : fR

Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.