Bukber DPRD Dengan Bupati Hanya Dihadiri 8 Anggota ?



KUNINGAN (KN),- Acara buka puasa bersama para wakil rakyat dengan Bupati Kuningan hanya dihadiri 8 orang dari total 50 anggota bertempat di gedung DPRD Kuningan, sehingga kursi di ruang sidang utama banyak yang dibiarkan kosong, Kamis (29/4/2021).

 

Pantauan kamangkaranews.com, nampak hadir Bupati Kuningan, Acep Purnama, Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dan Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy.

 

Kemudian, Wakil Bupati, HM. Ridho Suganda, Wakil Ketua DPRD Ujang Kosasih, Sekda Dian Rachmat Yanuar, perwakilan Kejaksaan Negeri dan para kabag serta staf Sekretariat DPRD Kuningan.

 

Namun Sekretaris DPRD, Mochamad Nurdijanto, menurut informasi sedang bertugas ke Bandung.

 

Acara diawali mendengarkan Tausiyah Ramadhan yang disampaikan KH. Aman Syamsul Falaq kemudian berbuka puasa bersama dan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid DPRD Kuningan.

 

Ketidakhadiran 42 orang anggota DPRD Kuningan menjadi rumor di kalangan jurnalis yang meliput acara tersebut.

 

Menurutnya, jika yang tidak hadir itu anggota DPRD perempuan berjumlah 11 orang masih dianggap wajar karena mempersiapkan makan untuk berbuka puasa keluarganya.

 

“Nah anggota DPRD Kuningan yang laki-laki sebanyak 31 orang kenapa tidak hadir ?,” tanya Nanang Subarnas dari media online Kuningan Religi.Com.

 

deha 

Diberdayakan oleh Blogger.