Haris Turino Kunjungi DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal



SLAWI (KN),- Pembina Ormas Lindu Aji Kabupaten Tegal, Haris Turino, berkunjung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji, Jalan Blimbing Procot, Slawi, Jumat (12/3/2021).

 

Kunjungan ke base camp tersebut untuk memberikan dukungan dan support kepada calon ketua dan anggota DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal.

 

Kedatangannya itu disambut antusiasme anggota Lindu Aji dan tetap mengedepankan prokes sesuai dengan ketentuan di masa pandemi ini.



 

"Lindu Aji itu kudu Ana Kanggone (harus bisa bermanfaat) untuk masyarakat karena ormas ini adalah ormas independen yang tidak memandang suku agama serta parpol sesuai dengan politik,” kata Haris.

 

Ia berharap, Lindu Aji ini kedepannya bisa besar dan bisa merangkul serta bersinergi dengan masyarakat, juga berkontribusi dalam kegiatan sosial di masyarakat.

 

Sementara itu, calon Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal, Herman Balung, menyampaikan terima kasih atas kunjungan salah seorang dewan pembina, termasuk kepada semua anggota.

 

"Saya sebagai calon Ketua Lindu Aji berterima kasih atas kunjungan Bapak Haris Turino dan semua anggota Lindu Aji yang telah antusias membantu untuk melebarkan sayap Lindu Aji di Kabupaten Tegal khususnya,” ucap Herman.

 

Sedangkan Wakil Ketua, Rudi Petir, mengingatkan, simbol Lindu Aji, tangan telunjuk menghadap ke atas dan jempol sejajar lurus, bahwa setiap anggota harus ingat yang di atas (sang pencipta) dan harus selalu luruh dan andap asor (sopan santun) dalam melangkah.

 

Pewarta : fR

Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.