Calon Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal Kunjungi Ketua Umum DPP di Semarang



SEMARANG (KN),- Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Lindu Aji Kabupaten Tegal, Herman Balung, mengunjungi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Lindu Aji di Semarang, Rabu (10/3/2021).

 

Herman Balung bersama anggotanya bersilaturahim ke rumah Ketua Umum, Ikwan Ubaidilah, di Jalan Supriyadi Perumahan Griya Raharja, yang menjadi sasana sarang petarung.

 

“Kunjungan dari Tegal merupakan yang kedua kalinya, bertujuan memperkenalkan, berkoordinasi dan bersinegi dengan DPP pada saatnya nanti memimpin Ormas Lindu Aji di Kabupaten Tegal,” kata Herman.

 

Selain itu pula, imbuhnya, untuk memperkenalkan calon-calon anggota dari Tegal kepada Ketua Umum Lindu Aji.

 

"Allhamdulillah puji syukur saya bisa berkunjung untuk yang kedua kalinya ke sarang petarung pusat Lindu Aji dan dipercayai untuk mengemban amanah sebagai calon Ketua DPC," katanya.

 

Ia berharap calon-calon anggotanya nanti bisa benar-benar mengemban amanah serta menjaga citra dan nama Lindu Aji, khususnya di Kabupaten Tegal.

 

Sekretaris Lindu Aji, Hasan Supriadi, menyebutkan, jumlah calon anggota sekitar lima ratus orang lebih dan akan terus bertambah, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan ormas-ormas di Kabupaten Tegal.

 

Sedangkan Ketua Umum DPP Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah, menghimbau kepada seluruh anggota jangan sampai kendor semangatnya dan kedepannya mempunyai target harus bagaimana.

 

"Percuma anggota banyak kalau tidak berkembang, mending kridongan sarung (slimutan sarung) aja di rumah," katanya.

 

Ia berharap jangan sampai ada gesekan ataupun provokator yang membuat perpecahan diantara sesama ormas atau dalam lingkup Lindu Aji.

 

Pewarta : fR

Editor : deha 

Diberdayakan oleh Blogger.