Vaksinasi COVID-19 untuk Wartawan Tunggu Instruksi Pusat



KUNINGAN,- Menyikapi vaksinasi COVID-19 kepada para wartawan di Kabupaten Kuningan, Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, mengatakan, harus ada instruksi dari pusat dan sebagainya.

 

“Kalau menurut pusat dan kementerian kita harus bisa memberikan vaksin kepada teman-teman Pers atau media, ya kita dengan senang hati tapi pertanyaannya mau enggak divaksin ?,” tanya Wabup Ridho, di ruang rapat Linggarjati Pendopo Kuningan, Selasa (9/2/2021).      

 

Wabup Ridho yang merupakan orang pertama divaksin COVID-19 pada acara launching vaksinasi beberapa waktu lalu, mengatakan, jangan takut divaksin karena setelah divaksin tidak ada masalah apa-apa.  

 

“Saya yang pertama disuntik vaksin dan memberikan semangat kepada masyarakat pada saat nanti ada pendataan vaksin jangan takut dan ragu karena vaksin itu untuk mengobati bukan mencelakakan,” katanya.

 

Ridho yang digadang-gadang berbagai kalangan sangat pantas menjadi Bupati Kuningan pada Pilkada 2023, hanya tersenyum ketika mendengar informasi bahwa Kuningan ke depan butuh regenerasi kepemimpinan.

 

“Regenerasi kepemimpinan kita lihat nanti dari dinamika politik di Kabupaten Kuningan, sekarang marilah kita fokus melaksanakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat, apalagi ada berita yang kurang mengenakan (Termiskin di Jabar, red),” katanya.      

 

deha 

Diberdayakan oleh Blogger.