Terkait PPKM, Kapolres Tegal Kunjungi Desa Tegal Wangi



TEGAL,- Upaya pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro terus dilakukan oleh Satgas COVID-19 Kabupaten Tegal agar program tersebut berjalan efektif dalam upaya menekan angka penyebaran COVID-19.

 

Seperti halnya kunjungan Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, diwakili Kapolsek Talang, AKP Sudiyono bersama anggota Polres Tegal, ke Balai Desa Tegal Wangi, Kecamatan Talang, Senin (15/2/2021).

 

“Kunjungan dari Polres Tegal untuk memberikan sosialisasi dan menghimbau masyarakat agar turut membantu serta mengawasi kegiatan PPKM berbasis mikro,” kata Kepala Desa Tegal Wangi, Tangguh Moderadin yang akrab dipanggil Tatang, kepada kamangkaranews.com.       

 

Ia berharap, program PPKM berbasis mikro ini bisa menangulangi dan mengurangi penyebaran wabah COVID-19 yang belum tahu sampai kapan selesainya.

 

"Saya berharap masyarakat berperan serta dalam upaya program dan ikut mensukseskan program ini, karena tanpa bantuan dan kesadaran masyarakat terutama wilayah Tegal Wangi, program ini tidak mungkin berjalan dengan baik," imbuhnya.

 

Pewarta : fR

Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.