Operasi Yustisi Gabungan PPKM II Bagikan 5480 Masker



KUNINGAN,- Pada hari keempat digelarnya Operasi Yustisi Gabungan PPKM Jawa Bali tahap kedua dari 10 hari yang direncanakan, hari ini membagikan 5480 masker gratis kepada masyarakat.   

 

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, melalui Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono, mengatakan, kegiatan operasi yustisi terdiri dari TNI, Kepolisian, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

 

“Lokasi operasi di Jalan Sukamulya dan Cigadung Kecamatan Cigugur serta di Jalan Veteran, Kecamatan Kuningan,” kata Kompol Tri Sumarsono, Kamis (4/2/2021).   

 

Dijelaskan, operasi yustisi dan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Polres Kuningan merupakan operasi yustisi hari keempat dari 10 hari yang direncanakan terkait dengan pelaksanaan PPKM tahap kedua di wilayah hukum Polres Kuningan.

 

“Setiap harinya kita akan selalu berpindah-pindah tempat, terutama ke lokasi yang terdapat mobilitas penduduknya tinggi,” katanya.




Ia menyebutkan, 5480 masker tersebut dibagikan oleh aparat gabungan 1500 buah, sedangkan 3980 dilakukan aparat gabungan Polsek Jajaran Polres Kuningan kepada masyarakat di 20 lokasi Polsek yang berada di jajaran Polres Kuningan.   

 

Kompol Tri menghimbau kepada masyarakat, agar dalam masa PPKM Jawa Bali tahap kedua ini, masyarakat dapat mentaati dan mematuhi himbauan dari aparat kepolisian terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan.

 

“Hal ini sebagai bentuk antisipasi dampak penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Kuningan yang jumlahnya semakin masif,” ucapnya.

 

deha

Sumber : Humas Polres Kuningan

Diberdayakan oleh Blogger.