Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya dan Babinsa Jalan Kaki Bagikan Masker kepada Warga Desa Gandasoli



KUNINGAN,- Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya Polres Kuningan, Brigpol Dadan Wardani bersama Serda Supriatna, berkeliling desa membagikan masker gratis kepada warga Desa Gandasoli, Kercamatan Kramatmulya,  Rabu (17/2/2021).

 

Pembagian masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 dilakukan berjalan kaki door to door, baik langsung ke rumah warga binaan maupun ketika berada di jalan lingkungan atau gang.




Kapolres Kuningan, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, melalui Kapolsek Kramatmulya, Iptu Dede Kusnadi, mengatakan, selain membagikan masker, anggotanya menyampaikan sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan pada saat pandemi COVID-19.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri, khususnya Polsek Kramatmulya Polres Kuningan, dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kuningan yang hingga saat ini kasusnya belum menurun,” ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap agar semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya lainnya dapat melaksanakan kegiatan seperti yang dilakukan oleh Brigpol Dadan Wardani.

 

Begitu pula masyarakat Kabupaten Kuningan, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Kramatmulya selalu melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak menghindari kerumunan.

 

Menurutnya, menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah serta pola hidup bersih dan sehat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

 

“Melalui Bhabinkamtibmas kita akan terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan,” katanya.  

 

deha

Sumber : Humas Polres Kuningan 

Diberdayakan oleh Blogger.