Pembubaran Panitia Konferkab IX PWI Sederhana Penuh Makna



KUNINGAN,- Status kepanitiaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-IX Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan yang telah menggelar perhelatan pada 10 Desember 2020 di aula Bappeda Kuningan, kini resmi dibubarkan.

 

Bertempat di Obyek Wisata Balong Dalem, Kecamatan Jalaksana, Sabtu (19/12/2020) mereka berkumpul diawali sambutan singkat Ketua Panitia Konferkab, Wawan Hermawan, kemudian pembacaan doa yang dilanjutkan makan nasi liwet bersama.  

 

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan tugas yang diberikan organisasi menggelar Konferkab ke-IX PWI dan telah terpilih ketua baru periode 2020-2023 yaitu Bu Nunung Khazanah secara demokratis,” kata Wawan.

 

Disebutkan, jumlah panitia seluruhnya 18 orang tapi yang sempat datang ke acara ini tercatat 11 orang karena berbagai kesibukan dan diantaranya ada yang kurang sehat sehingga harus istirahat di rumahnya masing-masing.   

 

“Sejak hari ini secara formalitas kepanitiaan Konferkab ke-IX resmi dibubarkan oleh Ketua PWI Kabupaten Kuningan dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Nunung Khazanah, yang turut hadir di acara tersebut, mengapresiasi kinerja panitia Konferkab yang telah bekerja melaksanakan tugas organisasi dengan lancar, aman dan sukses.

 

“Saya mengucapkan terima kasih dan jikapun dalam kepemimpinan saya ada yang harus diingatkan bahkan dikritik, itu sebagai ungkapan rasa kebersamaan untuk saling memiliki dan menjaga marwah organisasi,” katanya.

 

deha

Diberdayakan oleh Blogger.