Kapolres Bantu Anak Yatim Piatu Serta Dhuafa di Desa Garajati dan Cibingbin



KUNINGAN,- Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK melakukan bakti sosial membantu para anak yatim piatu serta dhuafa di Desa Garajati, Kecamatan Ciwaru dan Desa Cibingbin, Kecamatan Cibingbin, Minggu (29/11/2020).

 

Kapolres memberikan langsung bingkisan sembako bertempat di Dusun Cijambu, Desa Garajati, Kecamatan Ciwaru, pada pukul 9.30 wib, sedangkan di Dusun Pahing Desa Cibingbin Kecamatan Cibingbin, pukul 14.30 wib, masing-masing sebanyak 20 paket.

 

“Bingkisan itu isinya beras 5 kg, indomie 10 bungkus, sarden dua kaleng dan telur 10 karton atau dua kg,” sebut Kapolres, seperti yang dilansir dari data Humas Polres Kuningan melalui WhatsApp.

 



Kegiatan itu dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan R2 dikarenakan medan menuju kedua desa tersebut tidak bisa dijangkau menggunakan kendaraan R4.

 

Kunjungan Kapolres didampingi Waka Polres Kuningan, Kompol Jaka Mulyana,S.IK, Kapolsek Ciwaru dan Cibingbin, Kades Garajati dan Cibingbin, rombongan trail Polres serta Kodim 0615 Kuningan.

 

“Rombongan berjumlah kurang lebih 20 orang,” katanya.

 

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan masih banyak anak yatim dan kaum dhuafa di desa lain yang membutuhkan bantuan sosial.  

 

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar, kondusif dan mematuhi standar protokol kesehatan.

 

deha

Sumber : Humas Polres Kuningan

Diberdayakan oleh Blogger.