HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara Bagikan Ratusan Masker dan Sembako




KUNINGAN,- Memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, segenap  anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan menggelar bakti sosial membagikan ratusan masker dan sembako kepada masyarakat serta anak asuhan yatim piatu, Selasa (22/9/2020).

 

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin A, S.I.K,. S.H.,M.H, dalam keterangan pers yang dirilis Bagian Humas Polres Kuningan, mengatakan, kegiatan dilaksanakan pada Selasa 22 September 2020 pukul  09.00 sampai dengan 13.00 Wib.

 

“Lokasi kegiatan pembagian masker sebanyak 250 pcs di Jalan Siliwangi Kuningan guna memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Kuningan serta menghimbau kepada masyarakat untuk Adaptasi Kebiasaan Baru,” katanya.




Sedangkan baksos pembagian sembako di Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Piatu Arya Kemuning Jalan Pramuka Kuningan dan di Rumah Duafa Jalan Otista Kuningan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara Sat Lantas Polres Kuningan.   

 

Ia menghimbau kepada masyarakat dan anak asuhan yatim piatu untuk tertib berlalulintas juga kesiapan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan.

 

Dijelaskan, personel dalam kegiatan tersebut yaitu Kasat Lantas Polres Kuningan, Kbo Sat Lantas Polres Kuningan, para Kanit Lantas Polres Kuningan dan anggota Sat Lantas Polres Kuningan.

 

Adapun hasil yang ingin dicapai, lanjut AKP Rizki, agar masyarakat bisa Lebih tertib dan taat dalam berlalu lintas, masyarakat bisa lebih disiplin untuk menjaga kebersihan dan pola hidup sehat serta adanya peningkatan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker.


“Berkurangnya tempat penyebaran Covid-19, agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dengan Prinsip 3 M dan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya kepedulian Personel Sat Lantas Polres Kuningan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan,” katanya.

 

deha 

Diberdayakan oleh Blogger.