Perbaikan Saluran Sekunder di Demangaran Diduga Tak Sesuai Teknis Pelaksanaan




TEGAL (KN),- Pekerjaan perbaikan saluran sekunder yang berada di Desa Demangaran, Kecamatan Dukuh Turi, Kabupaten Tegal arah saluran Langon diduga asal-asalan dan tidak sesuai mekanisme teknis pelaksanaan.

Selain itu pula dinilai kurang transparan, karena tidak adanya papan informasi berkaitan volume pekerjaan ataupun kapan dimulainya pekerjaan tersebut.

Ketika jurnalis kamangkaranews.com melakukan konfirmasi pekerjaan dan berapa volume yang dikerjakan di lokasi pekerjaan, Senin (4/5/2020) salah seorang pekerja yang tidak mau disebutkan namanya mengaku tidak tahu.         



"Saya orang baru mas, masalah pekerjaan ini saya tidak tahu, rata-rata orang Warureja semua yang bekerja, kalau yang tahu pekerjaan ini pak Sefudin (coverball)," katanya.

Sementara itu, Sefudin (coverbal) di sela-sela kesibukannya mengatakan, meskipun dirinya coverball di wilayah di sini, tidak semua pekerjaan diketahui dan sudah ada tugas masing-masing.   

"Saya tidak tahu mas walaupun saya coverball wilayah sini, tidak semua pekerjaan di wilayah saya ini saya tahu karena sesuai dengan tugas masing-masing,” ujarnya.

Bahkan ia menyarankan agar jurnalis menanyakan langsung ke kantor Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Pemali Comal.
.
"Kalau mau lebih tahu langsung ke kantor PSDA saja mas, biar lebih jelas," katanya.

Namun staff kantor PSDA Pemali Comal, AG saat dihubungi tidak memberikan jawaban. Sampai berita ini ditayangkan belum ada penjelasan secara rinci dari yang bersangkutan.

Pewarta : fR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.