Ketua RT 01 RW 06 Pringrejo dan Partai Nasdem Kota Pekalongan Lakukan Pencegahan Virus Corona




PEKALONGAN (KN),- DPD Partai NasDem Kota Pekalongan tidak tinggal diam masalah yang dihadapi di wilayahnya mengenai adanya penyebaran Virus Corona .

Ketua DPD partai NasDem Kota Pekalongan, Soni Hikmalul, kepada media kamangkaranews.com, menuturkan, Rabu (1/4/2020) penanggulangan wabah Corona harus dilakukan bersama-sama.

DPD Partai NasDem Kota Pekalongan sejak 29 Maret 2020 mengadakan penyemprotan disinfektan dimulai dari kelurahan Noyontaan Gang 12 RT.01 RW. 04 dan rencananya dari kampung ke kampung.

“Dan yang terpenting kegiatan ini menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk ikut  memotong penyebaran Virus Corona,” katanya.

Ketua RT 01 RW 06  Kelurahan Pringrejo, Makhali, menyampaikan syukur Alhamdulillah serta banyak terima kasih karena pada hari ini  sudah bisa melakukan bakti sosial bersama tim dari Partai NasDem untuk melakukan kegiatan pecegahan adanya Virus Corona dengan melakukan penyemprotan di wilayahnya, baik di luar rumah sampai di dalam rumah.

Ia juga berharap agar warganya menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungannya masing masing serta selalu mencuci tangan untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pewarta :  Ojan
Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.