Oknum Kades Danasari Beri Ancaman Keras Jika Mengusik Program PTSL 2020




PEMALANG (KN),- Desa Danasari, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, merupakan salah satu desa penerima program manfaat sertifikat PTSL tahun 2020. Namun oknum Kepala Desa Danasari, berinisial "MN" memberikan ancaman keras kepada siapa saja yang berani mengusik kegiatan program PTSL di desanya.

"Siapapun orangnya kalau ada yang berani ngrecoki (mengusik) kegiatan program PTSL di Desa Danasari ini akan saya babat semua, akan saya habisi sekalian," katanya sinis.

Hal itu dikatakan ketika ditemui kamangkaranews.com di sela-sela kesibukannya menandatangani dokumen pendaftaran di aula Gedung Serba Guna desa setempat, beberapa waktu yang lalu.

Informasi yang diperoleh media ini dari ketua panitia PTSL, Khumaedi, dirinya sudah terpilih jadi ketua panitia tetapi belum resmi karena SK penetapan panitia belum turun atau diterima, jadi belum definitif.

Sementara itu, Camat Pemalang, Suhirman, ketika dihubungi media ini melalui WhatsApp, Sabtu (14/2/2020) mengatakan, akan segera menindaklanjuti statement dari oknum Kades Danasari tersebut.

"Nanti saya tak koordinasi dengan Kades Danasari, sekarang ini saya masih ada kegiatan dengan Bupati Pemalang bersama Kasdam di Slarang Surajaya," katanya.

Ia menyampaikan terima kasih atas suport, dukungan serta pendampingannya agar bisa berjalan dengan baik dan tertib.

Pewarta : fR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.