Antisipasi Covid-19, Bupati Pemalang Bersama Forkopimda Lakukan Teleconference Dengan Instansi




PEMALANG (KN),- Guna mencegah penularan virus Corona (Corona Virus Disease 2019) biasa disebut Covid-19 yang sudah menjadi pandemik global termasuk di Indonesia, Bupati Pemalang, Junaedi, langsung secara intens melakukan berbagai langkah.

Salah satunya mengadakan Teleconference dengan dinas dan instansi yang diselenggarakan Dinas Kominfo di Aula Kominfo Kabupaten Pemalang, Rabu (18/3/2020).

Acara dipimpin langsung Bupati Pemalang, dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang, diantaranya Ketua DPRD, Agus Sukoco, Kapolres AKBP Edi Suranta Sitepu, Dandim 0711, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Pemalang.

Bupati didampingi Wakil Bupati Pemalang, Martono dan kegiatan itu diikuti wartawan cetak maupun online di Kabupaten Pemalang.

Dalam Teleconference tersebut, Bupati Pemalang menyapa Kadisdikbud, Mualip. Wakil Bupati kepada Direktur RSU Pemalang, Ashari. Ketua DPRD, Agus Sukoco, terhadap Disperindagkop Pasar Pemalang.

Sedangkan Dandim 0711 Pemalang menyapa Disdukcapil, Ni Wayan Asrini. Kapolres Pemalang, AKBP Edi Suranta Sitepu berteleconference dengan Dishub Pemalang, Fatah, di Terminal Induk Pemalang.

Sapaan dimaksud menanyakan bagaimana penanganan yang dilakukan dinas instansi mengenai pencegahan virus Corona (Covid-19).

Kegiatan Teleconference nampak bersemangat dan bergairah karena Bupati Pemalang sangat detail, baik pertanyaannya maupun situasi yang ada di sekitar lokasi teleconference.

Khusus dengan pihak rumah sakit, Junaedi meminta kepada Direktur RSU, Ashari, agar segera melaporkan apa saja kekurangan-kekurangan yang ada guna penanggulangan Covid-19 sesuai perintah Gubernur Jateng.

Pewarta : Sr
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.