Alumni SMA Dwija Praja Pekalongan Aktif Baksos Bantu Korban Banjir




PEKALONGAN (KN),- Alumni SMA Dwija Praja Kota Pekalongan aktif melaksanakan kegiatan bakti sosial membantu teman atau saudaranya yang tertimpa musibah banjir karena tempat tinggalnya diguyur hujan sejak kemarin.

“Selain membagikan nasi bungkus, kami juga selalu melakukan silaturahmi sesama alumni,” kata koordinator kegiatan, Herlina, kepada media online ini, Kamis (27/2/2020).  

Dikatakan, kegiatan berbagi nasi bungkus dilakukan para Alumni SMA Dwija Praja Angkatan 1996 selama dua hari sejak tanggal 26 Februari 2020 hingga 27 Februari 2020 berjalan lancar.

Dana pengadaan nasi bungkus diperoleh secara patungan dari para alumni dan donasi lainnya dengan cara memberikan informasi ke teman-teman lain, baik teman grup WhatsApp ataupun teman Facebook untuk mencari donasi kegiatan tersebut.



Menurutnya, teknis pembagian nasi bungkus kepada masyarakat Kota Pekalongan yang tertimpa musibah banjir yaitu rumah teman seangkatannya dijadikan titik pos pembagian.

“Memang tidak banyak yang bisa kita bagikan untuk kegiatan nasi bungkus ini karena selain dana yang kita dapatkan dari donasi dan juga banyaknya titik yang kita bagikan akan tetapi yang terpenting kita sudah ikut peduli kepada teman saudara kita yang terkena dampak banjir tersebut,” katanya.

Ia pun menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman Alumni SMA Dwija Praja Angkatan 1996 Kota Pekalongan dan saudara teman-teman yang sudah ikut serta membantu memberikan donasi dan membantu terlaksananya kegiatan berbagi nasi bungkus itu.

“Apa yang sudah diperbuat teman-teman dan saudara teman-teman, semoga Tuhan memberikan penggantinya,” katanya.

Pewarta : Kang Ojan
Editor : deha



Diberdayakan oleh Blogger.