Paskibra Media Strategis Bina Generasi Muda


Semula judul berita “500 Siswa SLTP dan SLTA Ikuti Seleksi Anggota Pasibraka 2020” atas permintaan pengurus Paskibra Kabupaten Kuningan judul berita dimaksud diralat, terima kasih.  

KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, Paskibra merupakan salah media strategis dalam pembinaan generasi muda dari segi kedisiplinan, moral dan penanaman jiwa nasionalisme.

“Paskibra sebagai sarana pengembangan intelektual, melatih ketahanan fisik, mental dan sebagai sarana silaturahmi diantara generasi muda,” katanya saat menjadi pembina upacara Pelatihan Dasar Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat SLTP dan SLTA sederajat,  di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Minggu (26/1/2020).

Acep mengingatkan, para peserta rajin belajar, berprestasi dan meningkatkan kedisiplinan melalui harmonisasi gerak langkah yang indah serta tetap semangat dalam setiap langkah pengabdian untuk keluarga, sekolah dan masyarakat.

Ia mengapresiasi kepengurusan Paskibra Kabupaten Kuningan atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang memberikan dampak positif terhadap peningkatan peran generasi muda dalam pembangunan untuk mencapai Visi Kuningan MAJU.

Sebanyak 500 siswa SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan mengikuti seleksi Penerimaan Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat SLTP dan SLTA sederajat.

deha

Diberdayakan oleh Blogger.