Bamsoet : Tata Kelola Organisasi Kembalikan Kejayaan Golkar




JAKARTA (KN),- Terkait dengan pengelolaan partai, Bambang Soesatyo, yakin dengan pembenahan tata kelola organisasi kepartaian serta mengkonsolidasikan kembali segenap kekuatan Partai Golkar, di Pilkada 2020 maupun Pemilu 2024 nanti Partai Golkar akan kembali berjaya.

Hal itu dikatakan saat mendapatkan dukungan menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar 2019-2024, dalam Munaslub MKGR di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Konsolidasi kekuatan dimulai dari mengfungsikan kembali Tri Karya Partai Golkar yang terdiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) serta Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

"Golkar akan tambah kuat dengan memberdayakan organisasi masyarakat yang didirikan Partai Golkar,” katanya.

Seperti Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Satkar Ulama Indonesia, Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya (HWK) dan Majelis Dakwah Indonesia (MDI).

Serta membangun kembali kerjasama dengan organisasi masyarakat yang dahulu dekat dengan Partai Golkar yang kini seperti diabaikan, misalnya Pemuda Pancasila dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI).

“Dengan demikian, semakin menguatkan Partai Golkar menjemput kemenangan di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024," tutur Bamsoet.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.