Bamsoet : Kader Muda Partai Golkar Menahan Diri




JAKARTA (KN),- Menyikapi ditutupnya akses masuk ke kantor DPP Partai Golkar oleh oknum partai yang menyebabkan aktifitas kepartaian menjadi mati, Bambang Soesatyo, berharap kader muda Partai Golkar bisa menahan diri.

Statement itu ia sampaikan dalam acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) MKGR di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Legislator Dapil VII Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen ini juga meminta para kader muda Partai Golkar dan MKGR tetap bersabar menghadapi berbagai dinamika yang terjadi di Partai Golkar.

"Karena gelora jiwa muda, saya bisa memahami perasaan adik-adik yang berniat menyerbu kantor DPP Partai Golkar guna membersihkan dari oknum preman berseragam AMPG maupun aktifitas perjudian,” katanya.

Bamsoet mengingatkan, menahan diri jauh lebih mulia ketimbang nanti terjadi bentrokan apalagi pertumpahan darah.

“Darah kalian terlalu mahal harganya, jagalah semangat itu untuk hal positf dalam menghadapi Munas Partai Golkar. Mari buktikan bahwa kita tak mengandalkan kekerasan dan intimidasi, melainkan mengedepankan cara-cara terhormat dan bermartabat," pungkas Bamsoet.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.