Rumah Sakit Kariadi Tak Pernah Sepi Pasien



SEMARANG (KN),- Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kariadi di Jalan Dr. Sutomo No 16 Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, tak pernah sepi dikunjungi pasien.

RSUP Kariadi merupakan rumah sakit swasta selalu dijadikan rujukan bagi pasien rumah sakit lain maupun puskesmas di Semarang, bahkan banyak yang berasal dari beberapa kota lainnya karena memiliki peralatan medis yang lengkap.  

Salah seorang pasien dari Kota Tegal yang tidak mau disebutkan namanya, kepada media ini menuturkan, Senin (26/8/2019) ia daftar ke rumah sakit itu menggunakan aplikasi online.

“Iya nih mas rumah sakit di sini selalu penuh terus tiap harinya, padahal saya daftar pakai aplikasi online saja dapat nomernya sekitar jam 13.00,” ucapnya.

Menurutnya, selain peralatan medis yang bonafide dan modern, RSUP Kariadi menyediakan fasilitas ruangan yang banyak serta lokasi yang strategis berada di pusat Kota Semarang.

“Rumah sakit ini tidak pernah kekurangan dokter maupun petugas perawat, pelayanan yang ramah dan baik, menjadikan rumah sakit ini tidak pernah sepi menerima pasien,” katanya.

Pewarta : fR
Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.