Ground Breaking Pembangunan Gedung Dinkominfo




KAJEN (KN),- Di era digital, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) diminta berlari untuk bisa memberikan informasi yang akurat, cepat dan updating.

Pesan itu disampaikan Bupati Pekalongan, KH. Asip Kholbihi, saat melakukan groundbreaking pekerjaan pembangunan gedung Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Pekalongan, Jalan Krakatau Kompleks Setda Kabupaten Pekalongan, Rabu (7/8/2019).

Bupati menyebutkan, pembangunan gedung Dinkominfo Kabupaten Pekalongan menggunakan dana APBD Tahun Anggaran 2019 sebesar Rp 4.479.234.300 dan dikerjakan dalam waktu 150 hari.

"Saya berharap, gedung ini diselesaikan sesuai dengan kalender kerja, mutunya bagus dan bermanfaat dalam memberikan pelayanan terkait komunikasi dan informasi di seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pekalongan," harap Bupati.

Apalagi sekarang ini, lanjut Asip, eranya digital. Oleh karena itu, semuanya harus bergerak serba cepat.

"Pemerintah harus akurat dan cepat dalam memberikan informasi yang update terhadap apa saja kejadian-kejadian di Kabupaten Pekalongan," ujarnya.

Ditambahkan Bupati,  gedung Dinkominfo akan dilengkapi dengan pers room.

"Teman-teman bisa buat rilis di kantor ini dan teman-teman bisa tukar-menukar informasi. Intinya, masyarakat Kabupaten Pekalongan membutuhkan informasi yang cepat, akurat dan perlu pula diselingi hiburanlah. Ini juga penting agar bekerja tidak terlalu spaneng. Ini tugas panjenengan semua,” katanya.

Ia berharap kinerja Dinkominfo yang sudah baik bisa ditingkatkan dan tadi yang disampaikan harus sering-sering bekerjasama dengan para wartawan terutama wartawan medsos dan wartawan cetak.

“Seringlah diajak berdiskusi untuk kebaikan atau untuk kredibilitas berita di Kabupaten Pekalongan," imbuhnya.

Hadir dalam groundbreaking Wakil Bupati Pekalongan, Arini Harimurti, Dandim 0710 Pekalongan, Ketua Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4AD) A. Syaeful Anwar serta Kajari Kajen. 

Begitu pula Sekda Pekalongan, Mukaromah Syakoer, para staf ahli bupati, para asisten sekda dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta camat se-Kabupaten Pekalongan. 

Pewarta : slam. S. U
Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.