Desa Caracas Kini Punya Stadion Olahraga Dihiasi Lukisan Dinding





KUNINGAN (KN),- Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, kini memiliki stadion olahraga yang dihiasi lukisan dinding (Mural Art dan Grafiti).

Stadion yang diberi nama Hikmat tersebut penggunaannya diresmikan Bupati Kuningan, Acep Purnama, dalam Opening Ceremony Stadion Hikmat Fest 2019 dan ditandai digelarnya turnamen futsal, Sabtu (3/8/2019).

Acep merasa bangga karena banyak potensi di desa itu yang berkembang. Diantaranya dengan adanya stadion Hikmat dan berharap turnamen futsal menjunjung tinggi sportivitas olahraga.

“Saya bangga serta mengapresiasi panitia penyelenggara yaitu Karang Taruna Desa Caracas telah menyelenggarakan kegiatan yang mengandung unsur pendidikan, kebersamaan serta menjadi tren generasi milenial,” katanya.

Menurutnya, generasi muda sebagai generasi milenial, harus beradaptasi atau menyesuaikan dengan ilmu pengetahuan yang berkembang dengan didukung teknologi.

“Teknologi semuanya mudah dilakukan, namun harus berdasarkan pada kegiatan yang positif,” harap Acep.

Ia pun mengapresiasi Pemdes Caracas bersama masyarakat termasuk jajaran karang taruna yang menghias dinding tembok stadion dengan gambar yang penuh warna dan makna, sehingga keberadaan stadion itu tampak indah.

“Ini memberikan peringatan kepada kita untuk bekerja cermat atau apik, daripada dinding ini dibiarkan yang nantinya dicorat-coret dan terjadi vandalisme,” katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.