Tak Mau Ditemui Wali Siswa, Oknum Kepsek Kabur Tinggalkan Mobil di Sekolah





PEMALANG (KN),- Diduga tak mau berurusan dengan salah satu wali siswa yang menuntut pengembalian biaya daftar ulang, oknum Kepala SMK Satya Praja 3 Pemalang, memilih kabur meninggalkan mobilnya di halaman sekolah.

Hal itu diungkapkan Budi, yang ingin menemui kepala sekolah, Suwono, untuk meminta uang biaya daftar ulang atas nama Dwita Ayuningtyas karena sudah diterima di sekolah lain, Jumat (12/7/2019).

Namun Budi tidak dapat bertemu dengan kepala sekolah tersebut meskipun sudah menunggu dari pukul 08.00 - 13.30 wib karena saat itu pihak sekolah masih ada rapat. Namun setelah rapat selesai, ternyata kepala sekolah tidak ada.       

Budi yang menunggu di ruang tamu aula SMK Satya Praja 3 Pemalang, kepada media ini mengaku merasa kecewa karena dilecehkan.

"Saya menunggu dari jam 8 pagi hingga sekarang sudah jam 1.30 sama sekali tidak ditemui oleh kepala sekolah, bahkan dia menghilang atau ngumpet entah pulang saya tidak tahu,” katanya.

Bukan hanya itu, lanjut Budi, sikap Kepala SMK Satya Praja 3 Pemalang dinilainya tidak punya etika. Bahkan mobilnya pun ditinggalkan begitu saja di halaman sekolah.

“Saya datang hanya meminta uang biaya daftar ulang Dwita Ayuningtyas dikembalikan karena sudah diterima di sekolah lain,” tandasnya.  

SR--



Diberdayakan oleh Blogger.