27 Anggota DPRD Kuningan 2019-2024 Jangan Terkontaminasi





KUNINGAN (KN),-  Menyikapi jumlah anggota DPRD Kuningan periode 2019-2024 banyak didominiasi wajah baru yang mencapai 27 orang (54%) dari keseluruhan 50 anggota, mendapat perhatian khusus dari salah seorang warga Kuningan di perantauan.

Misalnya warga berinisial TH, ketika diminta pendapatnya, mengatakan, 27 orang anggota DPRD Kuningan 2019-2024 yang baru tersebut diharapkan jangan terkontaminasi oleh anggota yang lama (incumbent) atau pernah menjabat dan terpilih kembali.

“Dengan banyaknya wajah baru di gedung wakil rakyat semoga dapat membawa perubahan yang nyata, bukan sekedar retorika, terutama fungsi kontroling untuk membela rakyat Kuningan,” katanya, Selasa (30/7/2019).

Menurutnya, para wakil rakyat jangan hanya bersemangat menjalankan fungsi budgeting dan legislasi yang dinilainya “basah” akan tetapi harus benar-benar mencerminkan keterwakilan rakyat dalam berbangsa dan bernegara.

“Mudah-mudahan Kabupaten Kuningan lebih maju lagi sesuai Visi Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa 2023) dengan fungsi pengawasan dan kinerja para wakil rakyat,” harapnya.      

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.