Olahan Ayam Berkah Chicken Frozen Disukai Warga Kuningan




KUNINGAN (KN),- Terobosan produk olahan ayam frozen yang dikembangkan perusahaan Berkah Chicken Kuningan, mendapat respon positif dari para pedagang.

Misalnya saja Moris ( 28) warga Desa Susukan, Kecamatan Cipicung, mengaku, dirinya sangat puas berjualan produk olahan Berkah Chicken Frozen. 

"Alhamdulillah, sejak saya berganti produk olahan ayam dari yang biasa ke Berkah Chicken Frozen Food, terlihat ada peningkatan omzet penjualan. Sehari bisa laku 200 pcs," ungkap Moris.

Produk ayam olahan Berkah Chicken Frozen Food harganya terjangkau dan memiliki banyak variasi produk. Mulai Sosis Ayam, Cicken Katsu, Kaki Naga, Rolade Ayam, Nugget Ayam, Siomay dan Bakso Ayam.

"Menurut pembeli, rasanya sangat enak, teksturnya lembut dan rasa ayamnya terasa banget, karena terbuat dari daging ayam herbal asli. Mereka ketagihan untuk membelinya, apalagi selepas Buka Puasa, sampe ngantri Kang," ujarnya.

Moris menjual produk ayam olahan tersebut mulai harga Rp 2000 per pcs. Ia menjual produk tersebut dengan cara dipanggang dengan saus mayonaise dan bumbu lainnya.

Dirinya berharap, perusahaan Berkah Chicken bisa membuka cabang penjualan dekat Kuningan kota. Karena selama ini, Ia langganan membelinya di daerah Kecamatan Cilimus, yang jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalnya.

Untuk diketahui, selain olahan ayam, Berkah Chicken juga membuat produk ayam herbal frozen yaitu Ayam Ungkep, Ayam Bacem, Sate Ayam dan yang lainnya. Produk ayam keluaran Berkah Chicken merupakan pelopor ayam herbal pertama di Kabupaten Kuningan yang diklaim bebas kolesterol dan rendah lemak. 

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.