Malam ini Wisata Berkah Ramadhan 2 Digelar di Pendopo Kuningan





KUNINGAN (KN),-  Wisata Berkah Ramadhan 2 setelah Shalat Tarawih Berjamaah malam ini  digelar di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (30/5/2019)

“Tema kegiatan yaitu Bedah Berkah Asysyakur Kuningan Semakin Indah mengundang Pangersa Guru Agung Syeikh Muhammad Abdul Gaos S.M.QS yang akan bermanaqib bersama,” kata ketua panitia Ustad Jehendri.

Menurut pengasuh Madrosah Asysyakur Kuningan tersebut, juga ada pertunjukan kesenian tradisional Islami khas Kuningan. Seperti Grup Band Punk Rock bernafaskan Islam Revoltsin akan meramaikan acara.

“Kegiatan bernuansa religi ini juga sebagai bentuk syukur atas turunnya Kitab Suci Al-Qur’an yang telah menjadikan Ramadhan sebagai bulan suci perwujudan Rahmatan Lil Aalamin, siapa saja boleh menghadiri acara ini,” katanya.

Terpisah, Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, minat masyarakat dalam melakukan wisata religi di Bulan Ramadhan semakin besar.

Ia mendukung penuh Wisata Berkah Ramadhan 2 dan berharap momentum ini harus dimaksimalkan.

“Kehadiran banyak jamaah dalam event Islami, akan menambah semaraknya Bulan Ramadhan. Mari kita bersama meraih keberkahan bersama melalui Wisata Berkah Ramadhan ini,” ajak Acep.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.