Pemilih Cerdas Memilih Pemimpin Berkualitas




KUNINGAN (KN),- Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Agun Gunandjar, mengajak untuk konsisten dalam memilih pemimpin negara, wakil rakyat di pusat, provinsi, kabupaten/kota, yang diyakini memiliki integritas, kompetensi serta membawa manfaat.

Hal itu disampaikan pada saat Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di GOR Desa Tanjungkerta, Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan, Rabu (3/4/2019).

Agun yang merupakan wakil rakyat Dapil Jabar 10 sejak tahun 1997 sampai sekarang mengajak masyarakat dan seluruh warga negara Indonesia agar datang ke TPS 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya.

“Masa depan negara sangat ditentukan oleh para pemimpin negara. Pemilu merupakan pintu gerbang masa depan bangsa dan masa depan anak cucu kita," katanya. 

Ia meminta kepada seluruh pemilih dan calon wakil rakyat  jangan pernah merusak masa depan itu dengan mengotori pemilu dengan cara-cara curang dan kotor seperti politik uang.

“Jangan asal memilih, pergunakan sebaik-baiknya kesempatan 5 tahunan ini untuk memperbaiki masa depan kita, masa depan rakyat, bangsa dan negara,” katanya.

Menurutnya, jadilah pemilih cerdas dan bertanggungjawab dengan memilih pemimpin yang berkualitas dan mampu mengemban amanah guna mensejahterakan rakyat.  

Kegiatan itu dihadiri para tokoh, ibu-ibu dan warga masyarakat berbagai elemen dari perwakilan Kecamatan Garawangi, Karangkancana, Maleber dan Kramatmulya, dipandu Sekretaris Partai Golkar yang juga Caleg DPRD Kabupaten Kuningan, Dani Nuryadin.

Hadir pula Caleg DPR RI, Ayuningtyas Widari Ramdhaniar, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Dudy Pamuji dan Caleg DPRD Kabupaten Kuningan, Saodah.

deha--



Diberdayakan oleh Blogger.