Mamat Robby Akui Masih 85 Persen





KUNINGAN (KN),- Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Jabar 10 (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) Mamat Robby Suganda mengatakan, hingga saat ini sosialisasi yang dilakukan masih 85 persen.

Menurutnya, orang boleh optimis untuk menang tapi jika yakin 100 persen itu belum tentu karena ada beberapa faktor. Pertama kehendak dari Allah dan yang kedua ia masih tetap berusaha.

“Keyakinan saya masih 85 persen dan yang 15 persennya harus terus diupayakan. Kalau merasa sudah mau dapat 100 persen, buat apa saya keliling, termasuk mampir kesini ?”, katanya kepada media ini di Sekretariat GAMAS Kuningan, Senin (11/2/2019).

Ia tetap ikhtiar dan mudah-mudahan Allah mengabulkan keinginannya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia.

Ditanya kecenderungan masuk komisi apa jika nanti terpilih masuk ke senayan, ia menerangkan, tergantung ditugaskan oleh partai. Oleh karenanya akan berusaha untuk bisa meraih suara terbanyak di Jawa Barat.

“Jika bisa meraih suara terbanyak, minimalnya bisa memberikan masukan kepada partai sebaiknya masuk ke komisi yang mana. Tapi kalau jumlahnya pas-pasan asal masuk saja pasti partai yang menentukan dan tidak ada bargaining apa-apa,” katanya.

Diakuinya.  sejak dulu ia peduli terhadap pendidikan. Di DPR RI bidang yang menangani pendidikan adalah Komisi IX.

Menjadi anggota DPR RI, sudah tidak lagi bicara tentang kedaerahan. Tidak hanya berpikir tentang Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran namun seluruh Indonesia. Tapi tentunya karena ia berasal dari Dapil Jabar 10 pasti akan lebih banyak keberpihakan kepada dapilnya.

deha--       


Diberdayakan oleh Blogger.