Bupati Acep Beri Contoh Langsung Program Jumsih




KUNINGAN (KN),-  Bupati Kuningan, Acep Purnama didampingi Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, memberikan contoh kepada para Kepala SKPD dan staf untuk menyukseskan Program Jumat Bersih (Jumsih).  

Ajakan bupati tersebut langsung dipraktekkan ketika memimpin jumsih di ruas Jalan Soekarno Hatta Kuningan, Jumat (1/2/2019).  

Hal itu untuk merealisasikan perintah bupati yang disampaikan Sekda Kuningan kepada seluruh Kepala SKPD dan staff dalam apel pagi agar rutin melaksanakan kegiatan jumsih yang sudah diprogramkan PKK Kabupaten Kuningan.   

“Kepada masyarakat, saya berpesan, agar senanatiasa menjaga kebersihan dan menyukseskan gerakan Jumat Bersih. Kegiatan ini hendaknya juga diikuti oleh seluruh masyarakat sehingga kesehatan, keindahan dan kebersihan lingkungan kita selalu terjaga," kata Acep.

Sementara itu, Sekda Kuningan, Dian Rahmat Yanuar, menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan sungai sekitar karena bagian dari Program Kali Bersih (Prokasih) yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan beberapa waktu yang lalu.

"Kegiatan Jumat bersih ini dapat dilakukan setelah aktivitas Goday atau Gowes Friday bagi yang melakukan kegiatan tersebutMari kita jaga kebersihan lingkungan melalui pola hidup sehat dan menjaga sungai-sungai selalu bersih. Karena merupakan tanggungjawab kita semua, katanya.

Kegiatan Jumsih diikuti oleh Kadis LHK, Amiruddin, Kadis Perindag, Sadeli, Kadis PMD, Deniawan, Asisten Pembangunan, Dadang Supardan dan para kabag di lingkup Setda Kuningan.    

Sumber : Humas Setda Kuningan



Diberdayakan oleh Blogger.