Tiga Ratus Sertifikat Sindangjaya Dibagikan





BREBES (KN),- Sebanyak tiga ratus sertifikat massal milik warga masyarakat Desa Sindangjaya, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, dibagikan hari ini di aula balai desa setempat. Hadir perwakilan dari BPN, pemerintah desa, panitia PTSL serta warga masyarakat penerima manfaat.

Tasmat salah satu warga RT .03 RW 01 kepada media ini mengaku sangat senang sekali ketika mendengar kabar hari ini namanya terdaftar sebagai salah satu penerima sertifikat massal dari tiga ratus bidang yang akan dibagikan.

"Saya senang sekali mendengar nama saya tercatat sebagai salah satu nama yang akan menerima sertifikat massal hari ini,  Alhamdulillah dua bidang yang saya daftarkan hari ini akan dibagikan," katanya, Rabu (23/1/2019).



Terpisah Pemerintah Desa Sindangjaya melalui Sekretaris Desa. Tanori, mengungkapkan tak kalah bahagianya dengan pembagian sertifikat massal ini.

"Yang jelas kami atas nama pemerintah desa sangat senang dan bersyukur atas pembagian sertifikat warga masyarakat Sindangjaya. Ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat yang selalu menanyakan kapan jadi sertifikatnya," ungkapnya

Ia menyebutkan, sertifikat yang dibagikan hari ini ada 300 bidang dari 750 bidang. Sisanya nanti tanggal 6 Februari akan dibagikan mudah-mudahan tidak ada kendala.

SR--



Diberdayakan oleh Blogger.