Sertifikat PTSL Milik Warga Desa Ketanggungan Dibagikan




BREBES (KN),- Sebanyak 92 sertifikat PTSL milik warga masyarakat Desa Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, dibagikan di balai desa setempat, Kamis (24/1/2019).

Meskipun kondisi cuaca sedang hujan tidak menyurutkan antusias warga untuk datang menghadiri acara pembagian sertifikat tersebut. Nampak hadir perwakilan BPN, pemerintah desa, BPD dan masyarakat penerima sertifikat serta disaksikan tokoh masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah desa berharap dengan adanya sertifikat ini masyarakat bisa menjaga dengan baik dan tentunya bisa bermanfaat," kata Kades Ketanggungan, Sofani.

Terpisah, salah satu warga RT 02 RW 07, Rini Mulyaningsih, sesaat setelah menerima sertifikat secara langsung dari kepala desa, kepada media ini mengungkapkan kegembiraannya.

"Saya sangat senang sekali sudah menerima sertifikat ini, saya mendaftarkan satu bidang saja tapi ini saya juga mengambilkan punya saudara juga satu bidang," ungkapnya

Ditambahkan, Alhamdulillah sekarang sudah punya sertifikat setelah ikut program PTSL di desa tidak perlu repot tinggal daftar tahu-tahu sudah jadi," katanya.

SR--



Diberdayakan oleh Blogger.