Yoyoh Rukijah Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan




KUNINGAN (KN),- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Demokrat, Hj, Yoyoh Rukijah,S.Tr.Keb, melaksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2018 di Dapil Jabar XI meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar sejak 21 November - 11 Desember 2018.

Di Kabupaten Kuningan, anggota Komisi V yang menangani Bidang Kesra yaitu Sosial, Kesehatan, Pendidikan, Agama, Pemberdayaan Perempuan, Pemuda dan Olahraga, melakukan tatap muka dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi sebagai upaya melaksanakan fungsi pengawasan dari dua fungsi lainnya yakni legislasi dan budgeting.

“Aspirasi tersebut akan dicacat dan direkap kemudian dilaporkan ke pimpinan fraksi yang nantinya akan disampaikan dalam materi pada Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat,” katanya, Minggu (9/12/2018).

Disebutkan, titik pertemuan ada 8 tempat, 6 diantaranya di Kabupaten Kuningan. Desa Nangka, Kecamatan Kadugede. Komplek perumahan Kuningan View City Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan. Aula Bale Desa Kadatuan, Kecamatan Garawangi. Dusun Wage Desa Pancalang, Kecamatan Pancalang. Dusun Wage Desa Susukan, Kecamatan Cipicung dan Dusun Sukasari Desa Sukamaju, Kecamatan Cibingbin.

“Sedangkan yang dua tempat lagi di Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar,” kata Yoyoh, seraya menambahkan, meskipun dirinya menjadi caleg DPR RI di Pemilu 2019 namun pertemuan dengan masyarakat sekarang ini bukan kampanye tapi semata-mata menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. (deha)
                

Diberdayakan oleh Blogger.