Bupati Kuningan Apresiasi Gebyar Pelayanan Perizinan 2018




KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengapresiasi Gebyar Pelayanan Perizinan 2018 bertujuan mensosialisasikan terkait regulasi dan mekanisme perizinan kepada masyarakat, di Lapang Pandapa Paramarta, Komplek Stadion Mashud Saputra, Minggu (9/12/2018).

Ia berharap masyarakat memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan untuk terpenuhinya layanan perizinan.

“Saya berharap masyarakat yang akan melakukan usaha agar menempuh dulu perizinan, seperti izin mendirikan Bangunan, Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) serta perizinan lainnya,” katanya.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Kuningan,  H. Lili Suherli, menyebutkan pelayanan DPMPTSP kini sudah menerapkan online sistem. Artinya  dalam mengurus perizinan usaha lebih mudah, tidak harus mondar mandir.

“Kami berupaya untuk mempermudah masyarakat yang akan mengurus perizin, semua peragkat dan aplikasi sedang kamii persiapkan. Kedepan dalam mengurus izin tidak mesti datang ke DPMPTSP, karena bisa juga dilayani di tiap kecamatan serta bisa online,” katanya.

Gebyar pelayanan perizinan dimeriahkan dengan jalan santai, sepeda santai, senam masal. Panitia juga menyediakan doorprize sepeda motor dan hadiah lainnya yaitu empat sepeda gunung, dua lemari es, dua kompor gas, dua televisi satu mesin cuci serta hadiah menarik lainnya.

Selain Bupati Kuningan, hadir unsur forum pimpinan daerah, pimpinan SKPD. Tampil bintang tamu Ega Noviantika  D Academy dan Gerryn Nugraha, Juara Dangdut Kuningan Menuju Bintang pada Pameran Pembangunan 2018. (deha)


Diberdayakan oleh Blogger.