HUT DWP 2018 Gelar Senam Massal dan Cek Kesehatan Gratis




KUNINGAN (KN),- Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Kuningan tahun 2018 dilaksanakan senam massal diikuti DWP dan organisasi wanita se-Kabupaten Kuningan dan pengobatan gratis di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jumat (9/11).

Ketua DWP Kabupaten Kuningan, Hj. Elah Dian mengatakan, kegiatan senam massal dan pengobatan gratis ini diharapakan seluruh pengurus dan anggota DWP yang merupakan istri-istri ASN dapat mengembangkan hidup sehat dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

“Dengan diadakannya senam ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus menggalakan gerakan hidup sehat dalam kehiduapan sehari-hari,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, mengatakan kegiatan olahraga  terutama senam bagi ibu-ibu agar terus dikembangkan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari agar kedepan masyarakat Kabupaten Kuningan sehat jasmani dan rohani dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk rajin berolahraga selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjalin silaturahmi karena dengan berolahrga secara otomatis kita bisa berkumpul dengan rekan-rekan,” katanya.

Nampak Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar bersama ASN di Lingkup Setda melakukan cek kesehatan gratis  seperti kadar kolesterol, gula darah dan sebagainya. (deha)


Diberdayakan oleh Blogger.