Bambang Soesatyo Raih Penghargaan Best Communicators 2018




JAKARTA (KN),- Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menerima penghargaan “PR Indonesia Best Communicators 2018” untuk kategori Kepala Lembaga Negara. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPR RI diwakili oleh Sekjen DPR RI, Indra Iskandar. Acara Jambore PR Indonesia tersebut digelar di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah. Jumat ( 9/11).

“Pak Bambang Soesatyo hari ini tidak bisa hadir karena beliau sedang melakukan fungsi ke-empat dari DPR RI yaitu fungsi Diplomasi Parlemen ke New Zealand. Beliau mengucapkan selamat kepada PR Indonesia yang telah konsisten memberikan penilaian  terhadap lembaga publik atau korporasi dengan kriteria tertentu,” tutur Indra Iskandar yang mewakili Ketua DPR RI.

Penghargaan tersebut didapat setelah PR Indonesia bekerjasama dengan media monitoring Indonesia Indicators yang telah mengumpulkan data sepanjang 1 Januari - 30 September 2018 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 17 media cetak nasional. Media cetak tersebut antara lain Harian Kompas, Bisnis Indonesia, Majalah Tempo, The Jakarta Post dan lain sebagainya.

“Dengan adanya penghargaan tersebut apa yang disampaikan Ketua DPR RI pada masyarakat dan media di berbagai macam kesempatan itu menjadi salah satu penilaian dari PR Indonesia untuk menentukan figur yang pantas diberikan penghargaan. Berarti DPR dibawah kepemimpinan Pak Bambang sudah mendapatkan citra positif di masyarakat ataupun media,” katanya   

Sementara itu CEO PR Indonesia  Asmono Wikan mengucapkan selamat atas prestasi penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2018.Hal itu bisa menjadi role model bagi para pemimpin di kementerian, lembaga ataupun pemimpin di seluruh tanah air. 

--Andika kontributor Jakarta--


Diberdayakan oleh Blogger.