Bupati Kuningan Melepas Atlet Porpemda XIV dan Posenitas VII




KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, melepas kontingen atlet Porpemda (Pekan Olahraga Pemerintah Daerah) Kabupaten Kuningan dan  Porsenitas, di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Jumat (23/11).

Porpemda XIV akan diselenggarakan di Kabupaten Karawang pada 26-29 Nopember 2018. Sedangkan Porsenitas VII akan diselenggarakan pada tanggal 2-8 Nopember 2018 di Kota Banjar.

Porpemda kali ini Kabupaten Kuningan mengikuti 9 cabang olahraga dari 15 cabor yang dipertandingkan. Jumlah kontingen 143 orang yaitu 33 manajer, 13 pelatih, 67 atlet dan 30 panitia.

Sedangkan Porsenitas, dari  7 cabang olahraga yang dipertandingkan, Kabupaten Kuningan mengikuti 5 cabor. Kontingen yang dikirim berjumlah 123 orang, meliputi 28 manager, 6 pelatih, 60 atlet dan 30 panitia.


Bupati Acep mengharapkan, para Atlet Porpemda maupun atlet Porsenitas tidak hanya mampu menorehkan prestasi masing-masing cabang olahraga yang diikuti pada even olahraga tapi juga mampu menjalin silaturahmi antar ASN dan pihak lainnya yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Pada Porpemda XIV tahun 2018, diharapkan para atlet ASN Kabupaten Kuningan dapat meraih hasil terbaik, masuk peringkat 10 besar. Para atlet khususnya ASN bisa bisa menjalin silaturahmi antar komponen yang terlibat di dalamnya," harap Acep. (deha)


Diberdayakan oleh Blogger.