Uniku Terima CSR dari Bank BRI

Foto : Humas Uniku.


KUNINGAN,- Universitas Kuningan (Uniku) menerima bantuan penunjang pendidikan dari Bank Rakyat Indonesia dalam program BRI Peduli, di ruang Rapat Rektorat lt. 2, Senin (6/5/2024).


Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI itu berupa pengadaan sarana prasarana Laboratorium Mini Bank Universitas Kuningan yang diterima secara simbolis oleh Rektor Uniku, Dikdik Harjadi dari Kepala Cabang Bank BRI Kuningan, Ivan Abdul Latif.


Dikdik mengatakan, hari ini BRI kembali memberikan bantuan dalam konteks CSR untuk penyediaan sarana Mini Bank. Tentu ini jadi sebuah hal yang menggembirakan karena tentu ini akan sangat bermanfaat bagi pengembangan program studi (Prodi) maupun fakultas.


"Apa yang diberikan oleh BRI semoga tidak akan berhenti sampai di sini. Ada beberapa yang sudah masuk dalam rencana kami dan juga tidak menutup kemungkinan di masa-masa yang akan datang, kebutuhan-kebutuhan yang bisa dibantu oleh BRI untuk fakultas-fakultas yang lain juga bisa kita usulkan, apakah itu pengadaan LAB dan sebagainya,” katanya.


Ia berharap, dengan apa yang sudah diberikan oleh Bank BRI terhadap Uniku bisa bermanfaat dan menunjang aktivitas yang ada di Universitas Kuningan.


“Sekali lagi terima kasih kepada Bank BRI Cabang Kuningan mudah-mudahan kerja sama ini terus berjalan dengan baik di masa-masa yang akan datang dan bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” harapnya.


Di tempat yang sama, Ivan mengucapkan terima kasih kepada Uniku yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank BRI.


“Mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan semoga bisa bermanfaat untuk mahasiswa-mahasiswi di Uniku,” katanya.


Pewarta : deha


Diberdayakan oleh Blogger.