Keluarga Besar Uniku Halalbihalal

Foto : Humas Uniku.


KUNINGAN,- Usai merayakan Idul Fitri 1444 H, keluarga besar Universitas Kuningan (Uniku) mengadakan halalbihalal di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku Kampus I, Selasa (2/5/2023).


“Saya atas nama pribadi dan pimpinan juga seluruh civitas Universitas Kuningan mengucapkan Taqobalallohu Minna Waminkum, Siyamana Wasiyamakum. Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rektor Uniku, Dikdik Harjadi, sebagaimana dilansir dari Humas Uniku.

Dikatakan, tahun ini bisa melaksanakan kegiatan rutin tiap tahunnya, yaitu halalbihalal dalam upaya mempererat tali silaturahmi keluarga besar akademika Uniku, mengembangkan harmonisasi, keakraban dan kesolidan.

"Dan tentu saja ini adalah momentum yang tepat untuk kita untuk saling menguatkan diantara kita semua. Taqobalallahu mina wa minkum, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua menjadi orang-orang yang benar-benar meraih kemenangan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Uri Syam, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Saya atas nama Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin,” katanya. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.