Luruskan Niat Tebarkan Kebaikan


Oleh : H. Yusron Kholid.


Pendaftaran calon anggota legislatif sudah dimulai sejak 1 Mei sampai dengan 14 Mei 2023. Diyakini parpol khususnya di daerah sudah mempersiapkan kader-kader terbaiknya melalui proses internal dengan cermat dan seksama.

Tentu publik pun sudah dapat menerka, memprediksi maupun jatuh ekspektasi, kiranya para calon terbaik daerah dapat menjadi wakil rakyat yang ideal keilmuannya, kematangannya serta integritasnya sebagai kuasa rakyat daerah.

Selaku rakyat calon pemilih pemberi mandat, kami insya Alloh tetap husnudzon bahwa semua saudara saudara yang siap mengabdi yang terbaik di daerah adalah putera puteri baligh secara politik sehingga akan tetap dapat membedakan mana yang maslahat dan madhorot dalam prosesi pembangunan dan kemajuan daerah.

Kami mohon kepada saudara saudara kita dari semua parpol peserta Pemilu Legislatif tetap meluruskan niat serta terus menebarkan kebaikan.

Niat menjadi wakil rakyat itu tentu variatif, kemudian indikator takaran dan perwujudan dari niat itu dapat terlihat dari mulai bagaimana mereka bercara memenangkan atau mendapatkan amanah rakyat sampai bagaimana pola berkinerja selama menjadi wakil rakyat. 

Ketika kelurusan niat dan konsistensi kebaikan tergadai dengan serba pola yang penting menang lalu kemudian duduk menjadi anggota dewan, maka semua dapat mencederai kebagusan diri, keluarga dan daerah.

Selamat ber-fastabiequl khoirot saudara saudara, patuhi tahapan sesuai mekanisme regulatif dan semoga menjadi wakil rakyat yang dirindukan serta dibanggakan semua.....
Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin....

Penulis : Calon pemilih, tinggal di Kabupaten Kuningan.

Diberdayakan oleh Blogger.