HUT ke-41, WOM Finance Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Yatim dan Dhuafa

Foto : Bud.


KUNINGAN,- Menyambut Hari Ulang Tahun ke-41, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Kuningan, berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari keluarga kurang mampu.


Foto : Bud.

Seperti halnya kegiatan mendongeng bersama anak-anak yang dilaksanakan di Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) beralamat di jalan Jenderal Sudirman No 96 RT04/RW01, Kelurahan Awirarangan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa (21/3).


Acara dibuka Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Kuningan, Taufik Hidayat yang mengatakan bahwa anak-anak merupakan salah satu fokus WOM Finance dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Menyambut hari jadinya yang ke-41 tahun ini, WOM Finance ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak Graha Yatim & Dhuafa.


“Kami menyadari, sejak pandemi ini, banyak dari anak-anak Graha Yatim & Dhuafa yang aksesnya menjadi sangat terbatas dengan dunia luar. Untuk itu, kami berharap, kejutan ini akan dapat memberi kebahagiaan untuk mereka,” harapnya.


Dongeng pun dibawakan dengan begitu menarik dan sekitar 90 anak diajak untuk berinteraksi dengan aktif bersama pendongeng. Setelah mendongeng selesai, anak-anak dibagikan goodie bag berupa perlengkapan sekolah sebagai hadiah dari WOM Finance.


“Kami berharap kegiatan mendongeng bersama anak-anak ini dapat memberikan hiburan serta membangkitkan semangat anak-anak di Graha Yatim & Dhuafa dalam menghadapi situasi saat ini. Kegiatan kali ini merupakan komitmen WOM Finance untuk selalu mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis dalam menjalani hari-harinya,” pungkasnya.


Rangkaian kegiatan CSR mendongeng bersama anak-anak ini dilaksanakan juga secara serentak di 9 kota, yaitu Cibinong, Kuningan, Solo, Malang, Pekanbaru, Lahat, Ciledug, Semarang dan Gorontalo.


Selain itu, WOM Finance juga mengadakan kegiatan donor darah di 9 kota secara serentak dan CSR pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera di Makassar. (*).
 

Diberdayakan oleh Blogger.