Mahasiswa TI FKOM Uniku Raih Juara Semarak UCIC 2023



KUNINGAN,- Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika S1 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan (Prodi TI FKOM Uniku) Angkatan 2019, Sendi Bayu Nugraha, meraih juara 1 Web Design Lomba Semarak UCIC 2023 yang diselenggarakan Universitas Catur Insan Cendekia (UCIC) Cirebon, 26 Januari – 11 Februari 2023.

Di even yang sama, Tim Cerdas Cermat terdiri dari Neno Arisma, Adra Zulfi Alfauzi dan Habi Triyandani berhasil sebagai juara 1 lomba Cerdas Cermat.

Dilansir dari Humas Uniku, Selasa (14/2/2023) Dekan FKOM ,Tito Sugiharto, didampingi para wakilnya dan civitas akademika FKOM, mengatakan, prestasi tersebut menjadi kebanggaan yang harus disyukuri. 

“Ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan yang harus kita syukuri bersama. Rekan-rekan mahasiswa dari program studi Teknik Informatika S1 dapat bersaing dan berkompetisi dengan sangat baik sehingga bisa meraih juara,” katanya. 

Masih kata Tito sapaan akrabnya, hal ini membuktikan kompetensi dan kemampuan mahasiswa dari Prodi TI S1 FKOM Uniku memiliki daya saing yang tinggi.

“Alhamdulillah, raihan prestasi di Semarak UCIC 2023 ini menjadi bukti nyata bahwa mahasiswa kami memiliki kompetensi dan mampu bersaing,” ucapnya.

Diraihnya prestasi tersebut, kedepannya diharapkan menjadi dorongan motivasi bagi mahasiswa maupun dosen FKOM untuk terus berkarya dan berprestasi lagi.

“Semoga kedepannya menjadi motivasi dan semangat yang tinggi untuk lebih banyak prestasi-prestasi yang dapat diraih dan dicapai oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan,” harapnya.

Sementara itu, Rektor Uniku,  Dikdik Harjadi, didampingi para wakilnya, mengatakan, atas nama pribadi maupun lembaga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa program studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) yang sudah berjuang dan berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama lembaga.

“Terima kasih atas segala perjuangannya. Saya sampaikan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas raihan prestasi yang sangat membanggakan ini,” ucapnya.

Dengan raihan prestasi tersebut, masih kata dosen Magisten Manajemen (MM) Sekolah Pascasarjana, semakin menandakan bahwa mahasiswa Universitas Kuningan memiliki kompetensi yang mumpuni, berdaya saing dan berkualitas.

“Ini menjadi bukti nyata kembali jika mahasiswa Uniku memiliki kompetensi, kualitas dan mampu berdaya saing,” katanya.

Dikdik yang juga mantan Wakil Rektor III membidangi kemahasiswaan, berharap, dengan raihan prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa dari Teknik Informatika (TI) FKOM mampu terus memberikan dorongat motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk kembali berkarya dan berprestasi.

“Semoga, prestasi yang kembali ditorehkan oleh mahasiswa FKOM Uniku ini dapat memberikan dorongan motivasi spirit bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk kembali berkarya dan berprestasi demi Uniku Jaya,” pungkasnya dengan penuh harap.(*)

-deha
Sumber : Humas Uniku.

Diberdayakan oleh Blogger.