Personel Polsek Kadugede, Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022




KUNINGAN (KN),- Dua anggota Polsek Kadugede, Bripka Susanto dan Briptu Irhas, mewakili Kapolsek, menghadiri Pengajian Umum Memperingati Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022, di Ponpes Al-Ihsan, Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Sabtu (1/10/2022).





Informasi yang diperoleh dari Humas Polres Kuningan, melalui whatsapp, menyebutkan, jumlah peserta yang mengikuti acara itu kurang lebih 300 orang.

Kegiatan itu dihadiri Pimpinan Ponpes Al-Ihaan KH. Mansur Yunus, Pencerah Habib Ahmad, Camat Kadugede Maryanto, Kapolsek Kadugede diwakili oleh anggota Bripka Susanto dan Briptu Irhas.

Adapun acara diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Santri, sambutan Pengasuh Ponpes Al-Ihsaan Karimi, KH.Mansur Yunus dan sambutan Kapolsek yang diwakili Bripka Susanto.

Kemudian, tauziah hikmah Maulid Nabi disampaikan Habib Ahmad, setelah itu penutup yang dilanjutkan foto bersama Polri jajaran Polres Kuningan dengan  Keluarga Besar Ponpes Al-Ihsaan.

"Selama kegiatan berlangsung hingga selesai telah dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Kadugede. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif," pungkasnya. (*)




Diberdayakan oleh Blogger.