FKom Uniku dan Diskominfo Tandatangani Kerja Sama Menuju Kuningan Smart City




KUNINGAN (KN),- Fakultas Ilmu Komputer (FKom) Universitas Kuningan (Uniku) dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kuningan,  Jawa Barat, sepakat menandatangani kerja sama di kantor Diskominfo, Senin (3/10/2022).

Dilansir dari Humas Uniku, Dekan FKOM Tito Sugiharto, menjelaskan, proses penandatanganan kerja sama terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Diskominfo Kabupaten Kuningan, mendukung gerakan Kuningan Menuju Smart City.

“Alhamdulillah, FKOM Uniku bisa terus bersinergi dengan berbagai pihak. Kali ini, FKOM menandatangani kerja sama dengan Diskominfo Kabupaten Kuningan,” jelasnya.

Menurutnya, kerja sama ini bukan hanya meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi saja namun FKOM Uniku juga mendukung gerakan Kuningan Menuju Smart City.

“Semoga, kerja sama ini dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” harapnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo, Wahyu Hidayah, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kerja sama yang hari ini ditandatangani.

"Dengan terjalinnya kerja sama ini, diharapkan dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak dan sama – sama memberikan kebermanfaatan," katanya.

Pewarta : deha.
Sumber : Humas Uniku.



Diberdayakan oleh Blogger.