Bhabinkamtibmas Polsek Ciniru Turun ke Lahan Pertanian Bina Warga Desa Cipedes




KUNINGAN (KN),- Program pembinaan kepada warga masyarakat Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, oleh jajaran Polres Kuningan dilaksanakan secara rutin dan bisa dilakukan di mana saja.

Hal itu dikatakan Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas, IPDA Endar Kuswanadi, Jumat (21/10/2022).

Seperti halnya kegiatan yang telah dilaksanakan Polsek Ciniru, Kamis (20/10/2022) pukul 09.00 WIB, dalam Giat Patroli Dialogis Sambang Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya Desa Cipedes, Kecamatan Ciniru.

"Kapolsek Ciniru, IPTU Sukendri melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Ikeu Devi A, berdialog dengan warga masyarakat di lahan pertanian," katanya.

Dialog bersama petani yang sedang bekerja di kebunnya dalam rangka menindaklanjuti giat lembur tangguh lodaya di bidang pertanian.

Kegiatan itu disampaikan juga himbauan pesan Kamtibmas dan mengedukasi masyarakat ketika beraktivitas sehari-hari agar tetap waspada terhadap Covid-19.

"Khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan yaitu petani dan pengurus Lembur Tohaga Desa Cipedes dalam kegiatan sehari-harinya dalam menghadapi Covid-19," katanya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ikeu Devi A, menambahkan, Polsek Ciniru akan selalu memonitor kampung tangguh memberikan semangat kepada petani. 

"Pelaksanaan monitoring kemarin berjalan lancar dan kondusif," pungkasnya.

Pewarta : deha.
Sumber : Humas Polres Kuningan.




Diberdayakan oleh Blogger.