Kemuning Gelar Workshop Entrepreneurship Peningkatan Kapasitas Potensi Diri dan Kewirausahaan



KUNINGAN (KN),- Komunitas Kemuning (Keluarga Milenial Anies Ciayumajakuning) menggelar workshop entrepreneurship di salah satu hotel di kawasan Sangkanurip, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).




Kegiatan bertema "Peningkatan Kapasitas Melalui Pengenalan Potensi Diri dan Kewirausahaan" tersebut menghadirkan pemateri yang berkompeten di bidangnya.

Ketua Kemuning, Ageng Sutrisno, mengatakan, dengan adanya workshop ini para generasi muda akan mampu meningkatkan kualitas diri dan selalu belajar menempa diri setiap saat di manapun berada.




"Generasi muda yang tergabung dalam wadah Kemuning diharapkan mampu berdaya, kreatif dan inovatif melalui wirausaha yang potensinya sangat luas, baik UMKM, digital, pertanian, kuliner dan lainnya," harap Ageng.

Ageng yang juga Ketua DPD Payung Anies Kuningan, menjelaskan, para peserta merupakan generasi muda yang aktif dari berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan.

"Mereka dari berbagai latar belakang profesi, organisasi dan daerah yang siap menyongsong berbagai tantangan kemajuan, adaptif dan semangat berkontribusi positif untuk masyarakat," pungkasnya.

Pewarta : deha
Diberdayakan oleh Blogger.