Jalan Diperbaiki, Warga Awirarangan Bilang Begini :




KUNINGAN (KN),- Salah seorang warga Kelurahan Awirarangan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Agus Rohman, mengaku gembira karena Jalan Eyang Weri, tepat di depan rumahnya sudah diperbaiki Dinas PUTR.

"Sebelumnya jalan di depan rumah saya rusak berat dan sering terjadi kecelakaan, terutama pengendara sepeda motor," kata Agus, di kediamannya, Jumat (12/8/2022). 

Berita terkait : Kalau Sudah Begini, Kendaraan Mau Lewat Mana ?

Lebih lanjut, warga Lingkungan Serang RT04 RW02 tersebut mengatakan, sekarang jalan itu sudah ditutup aspal oleh DPUTR yang tentunya atas instruksi Bupati Kuningan, sehingga ia dan warga lainnya merasa senang.

"Terima kasih kepada Bupati Kuningan Bapak Acep Purnama dan Kadis PUTR,  Jalan Eyang Weri termasuk yang ada di depan rumah saya sudah diperbaiki, begitu pula Jalan Baru Awirarangan menuju Windusengkahan sedang diperbaiki," katanya.

Ia berharap, jalan di lokasi lainnya bisa segera diperbaiki untuk memudahkan sarana transportasi masyarakat, termasuk masih banyak Penerangan Jalan Umum (PJU) yang sudah rusak.

"Semoga ALLAH SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kesehatan kepada Bapak Acep Purnama dan Kadis PUTR dalam melaksanakan tugas pekerjaan yang diamanahkan negara," harapnya.

Ia pun sangat kagum terhadap Kang Yoyo yang merupakan tokoh Paguron Silat Cimande karena telah mengingatkan Pemda Kuningan dan Dinas PUTR di media online mengenai kerusakan Jalan Baru Awirarangan.

Berita terkait : Rusaknya Jalan Baru Awirarangan, "Jangan Sampai Ada Warga Menanam Pohon Pisang di Tengah Jalan"

Menurutnya, Jalan Eyang Weri merupakan jalan alternatif terutama jika Jalan Siliwangi atau Jalan Karangasem menuju Pasar Baru maupun Pasar Kepuh sedang macet, maka banyak pengendara melintas ke Jalan Eyang Weri.

"Oh iya, saya juga berterima kasih kepada kamangkaranews.com yang mau datang ke rumah saya beberapa waktu yang lalu mendengarkan curhat saya tentang jalan rusak padahal saat itu sudah larut malam," pungkasnya.

Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.