Lima Calon Direktur PDAU, Satu Orang Mengundurkan Diri




KUNINGAN (KN),- Dari lima orang calon Direktur PDAU Kabupaten Kuningan periode 2022-2027, ternyata satu orang mengundurkan diri ketika tahapan seleksi tes kesehatan di Labkesda Dinas Kesehatan Kuningan, yang dilaksanakan hari ini.

Hal itu dikatakan Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, dalam siaran persnya tentang Pembukaan Ujian Kelayakan dan Kepatutan Calon Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Periode 2022-2027, melalui whatsapp, Senin (11/7/2022).

Orang yang dimaksud yaitu Mohammad Indra Gunawan beralamat di Perum Bumi Mondoroko Raya Blok GG VI/68 RT012 RW15 Desa Watugede Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Ketidakhadirannya karena alasan anaknya sakit," kata Dian.

Sebelumnya, hasil seleksi administrasi telah diumumkan di media cetak maupun elektronik pada 6 Juli 2022, lima orang calon dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya.

Proses selanjutnya, imbuh Dian, besok (12/7) peserta harus mengikuti psikotes dilanjutkan ujian tertulis di ruang Linggarjati Setda Kuningan.

"Kemudian penulisan makalah dan presentasi makalah serta wawancara pendalaman pada Rabu (13/7) di ruang Linggarjati Setda Kuningan," katanya.

Dari hasil tes tersebut akan dipilih tiga besar berdasarkan penilaian keseluruhan tes dan berhak mengikuti tahapan ujian terakhir yakni wawancara oleh Bupati Kuningan selaku kuasa pemilik modal.

"Nantinya akan terpilih satu orang dan ditetapkan dengan Keputusan Bupati Kuningan yang selanjutnya akan dilantik, waktu dan tempat pelantikan akan diberitahukan kembali," katanya.

Selengkapnya keempat orang yang mengikuti tes hari ini, terdiri dari, Heni Susilawati, alamat Lingkungan Subur RT007 RW002 Kelurahan Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Kemudian, Muliawan Ahmadi, Puri Asri III Blok Y nomor 108 RT045 RW008, Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Selanjutnya, Uton Subehi,  Puri Asri III Jalan Nakula nomor 30 RT046 RW008, Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Terakhir, Asmaul Husna, Dusun Marga Serta RT002 RW001, Desa Cidahu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

Pewarta : deha



Diberdayakan oleh Blogger.