The Sulaiman’s Band Luncurkan Single Perdana “Menuju Kemenangan”


Bagi para penggemar musik bergenre nasyid di tanah air, kini hadir grup The Sulaiman’s Band yang saat ini sudah meluncurkan single perdana berjudul Menuju Kemenangan.
 
Arie, penabuh Darbuka (Perkusi) kepada redaksi kamangkaranews.com, melalui whatsapp, mengatakan, The Sulaiman's merupakan band keluarga besar Haji Sulaiman Marmayah (Almarhum) yang dibentuk oleh Upick B-Wimar beserta para keponakan.     
 
Nama band ini kemudian disambut baik oleh Iful KD sebagai rasa cinta kasih kepada Almarhum Ayahanda dan Ibunda mereka tercinta, H. Sulaiman Marmayah dan Suliatie.
 
“Pada dasarnya nama The Sulaiman’s diambil dari nama ayahanda mereka,” katanya, Rabu (20/4/2022).
 
Awalnya, Gama Gifari (Drummer/Composed) mengajak Iful KD untuk merilis ulang lagu NIS ciptaan Iful KD yang terdahulu tetapi Iful KD berpendapat kenapa tidak membuat saja single baru The Sulaiman’s.
 
Iful KD sebagai seorang vokalis dan musisi yang sudah malang melintang di blantika musik di Kalimantan Tengah dan sekitarnya, mempunyai ide untuk membuat lagu sendiri.
 
“Akhirnya menjelang Ramadhan 1443 H/2022 M,  bersama dengan The Sulaiman’s, Iful KD menciptakan karyanya yang berjudul Menuju Kemenangan,” ujarnya.
 
Lirik lagu berikut intonasinya sebenarnya terinspirasi rasa kegembiraan ketika akan datangnya Ramadhan tahun ini.
 
Dengan musik yang menghentak penuh energi dan harmonisasi keempat vokalisnya yang bersuara merdu, bertujuan untuk mengajak khalayak ramai, khususnya umat Muslim untuk menyambut Ramadhan dengan suka cita dan berlomba-lomba mengerjakan kebaikan dan amal saleh.
 
Maka pada tanggal 1 April 2022 band ini meluncurkan single perdana berjudul Menuju Kemenangan, sebuah lagu pop religi bernuansa riang penuh kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan dan menyongsong hari kemenangan Idul Fitri 1443 H.
 
Aransemen musiknya ditata apik oleh sang drummer band ini, Gama Gifari (Kilms) di Solomon Studio, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.
 
Sedangkan lokasi syuting antara lain di Pasar Besar, Masjid Raya Darussalam G. Obos Raya, halaman belakang Food Festival dan di sebuah kebun Jalan Banteng Palangka Raya. Sedangkan shooting dan pasca produksi oleh Thlq Production.
 
Personil The Sulaiman’s Band :

Iful KD

:

Vocal / Songwriter

Febby

:

Vocal

Shaila

:

Vocal

Kemal

:

Vocal

Gama Gifari

:

Drummer / Composed

Bagas

:

Guitar

Upick. B. Wimar

:

Keyboard

Kiki

:

Bass

Arie

:

Darbuka (Perkusi)

Produser

:

Wira Saputra The fstvl 536

Manager

:

Harry SM

Koordinator Management

:

Rita Permata Sari

 

 

 

#deha

Diberdayakan oleh Blogger.