Polres Kuningan Kembali Distribusikan Bantuan Pemerintah Pusat kepada 838 Warga


KUNINGAN (KN),- Polres Kuningan kembali mendistribusikan bantuan pemerintah pusat kepada 838 warga masyarakat di gedung Wira Satya Pradana Mako Polres Kuningan Polda Jabar, Rabu (13/4/2022).
 
Dilansir dari Humas Polres, penerima bantuan adalah warga dari Kecamatan Salajambe, Pancalang dan Pasawahan yang termasuk ke dalam program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Nelayan (BTKPLWN).
 
“Mereka masing-masing mendapatkan bantuan tunai Rp600.000. Hingga 13 April 2022 total bantuan yang telah disalurkan melalui Polres Kuningan mencapai 4505 orang penerima,” sebut sumber tadi.


 
Pelaksanaan distribusi bantuan dipimpin Kasi Keuangan Polres, Iptu Daryati beserta operator.
 
Pedagang yang menerima bantuan terlebih dahulu melaksanakan pencocokan data dengan membawa KTP dan surat undangan, dilanjutkan dengan scan barcode, cek data, cetak kuitansi, berita acara dan surat pernyataan di bagian operator.
 
Sementara itu, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas, Iptu Sukarno, mengatakan, pendistribusian BTKPLWN dapat membantu para pedagang kaki lima dalam menjalankan usahanya setelah terdampak Covid-19.
  
Pewarta : deha
Sumber : Humas Polres Kuningan.

Diberdayakan oleh Blogger.